Star Fall effect by Tips Mempercantik Blog

Thursday, January 27, 2011

Sanctum Movie




The Sanctum Movie Trailer Video dari Alister Grierson direktur dan eksekutif produser James Cameron ada di sini. Saksikan trailer di bawah ini dan mendapatkan rincian Sanctum datang dalam 3D dengan video dan foto setelah lompat.
James Cameron 1

The Sanctum Movie Trailer Video beredar berat seluruh web! Siapa yang tidak ingin melihat hal terbaik berikutnya dari sutradara Alister Grierson yang helmed 2006's Kokoda, dan Avatar pencipta James Cameron?

Setelah menyaksikan karyanya dengan Na'vi, Cameron telah memutuskan untuk membantu meletakkan sentuhan ajaibnya berlawanan Grierson di dunia bawah air. Resmi pertama menyelinap puncak film Sanctum fitur garis cast dari aktor Richgard Roxburgh ketenaran Van Helsing dan MI2, Rys Wakefield dari seri Home and Away, Alice Parkinson The Pacific, Dan Wylie dari The Hunter dan Allison Cratchly Semua Orang-orang Suci, hanya untuk beberapa nama.

Berikut ini Sanctum resmi sinopsis film dengan cara Apple:

Sanctum "mengikuti tim penyelam gua bawah air pada sebuah ekspedisi berbahaya ke dalam sistem, terbesar paling indah dan gua setidaknya dapat diakses di Bumi. Ketika badai tropis memaksa mereka jauh ke dalam gua-gua, mereka harus berjuang berkecamuk air, dataran mematikan dan merayap panik saat mereka mencari jalan keluar yang tidak diketahui ke laut. Guru penyelam Frank McGuire dieksplorasi Esa-ala Pasifik Selatan Gua selama berbulan-bulan. Tapi ketika keluar nya terputus dalam banjir bandang, Frank tim-termasuk anak 17 tahun Josh) dan pemodal Carl Hurley terpaksa radikal mengubah rencana. "

Sanctum script yang ditulis oleh John Garvin, Andrew Wight. Film 3D akan mencapai bioskop pada bulan Pebruari 2011

trailer:

0 comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget
 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

liucas uciha Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal