Star Fall effect by Tips Mempercantik Blog

Thursday, January 13, 2011

Vertu Luncurkan Ascent Ferrari GT, Terbatas 2011 Unit


Pabrikan ponsel super mahal asal Inggris, Vertu, kembali meluncurkan ponsel baru untuk para penikmatnya. Adalah Ascent Ferrari GT, yang merupakan ponsel kedua hasil kerjasama Vertu dengan perusahaan mobile mewah asal Italia Ferrari, selepas tipe Ascent TI Ferrari.

Masih terinspirasi dengan konsep mobil sport high-end Ferrari, Vertu Ascent Ferrari GT tampil dengan balutan bodi dari logam titanium tempa, yang kemudian 'dilapis' dengan matte PVD hitam. Bagian ornamen berwarna merah dan hitam pada bagian belakang bodi terbuat dari bahan kulit, yang serupa dengan material interior mobil Ferrari.

Sisi-sisi bodi Ascent Ferrari GT pun sangat menarik, dengan cover material keramik mengkilap. Tak lupa, di sisi bawah bodi depan bertengger logo 'kuda jingkrak' khas Ferrari. Juga, dibagian belakangnya.


Nah, untuk urusan fitur maka tentulah sangat jauh dari bayangan sebagai ponsel ultra mahal. Layar Vertu Ascent Ferrari GT berdiagonal 2 inci, dengan resolusi QVGA (320x240 piksel). Kameranya 5 MP, dengan dukungan autofokus dan flash LED.

Ada pula fitur 3G/HSDPA dan A-GPS, yang sudah terinstal software navigasi plus petanya. Speaker stereo ala Vertu, yang memiliki ukuran 11x15mm dan berperforma handal juga sudah tersedia di ponsel ini.

Pihak Vertu tercatat hanya memproduksi Ascent Ferrari GT sebanyak 2011 unit. Untuk harga hingga saat ini belum ada informasi resmi.

SUMBER:http://www.tabloidpulsa.co.id

0 comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget
 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

liucas uciha Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal